Saturday, January 24, 2015

Batu Kecubung kalimantan

Rp 1,300,000.00
Kode Produk
AK13 (Nett)
Asal Kalimantan
Berat/Carat 1.0 carat(s)
Warna Ungu Kristal
Stok Produk Tersedia
Ring Silver Tempahan size 18
Bentuk Oval Cut
Comments Serat Es


Konon, menurut sejarahnya, munculnya batu amethyst didasarkan pada cerita mitologi Yunani-Romawi. Dalam mitologi tersebut, Bacchus, Dewa Anggur, memiliki dendang kepada Diana. Untuk membalas dendam tersebut, Bacchus menyatakan bahwa orang pertama yang dia temui dalam perjalanan melalui hutan akan di makan oleh harimau miliknya.
Ternyata, orang pertama ditemuinya tersebut adalah seorang gadis cantik bernama Amethyst yang sedang dalam perjalanan ke kuil Diana untuk bersembahyang. Saat diserang, Amethyst memanggil Diana untuk menyelamatkannya. Diana kemudian mengubah gadis itu menjadi batu putih bersih dan berkilau. Menyadari kesalahannya, Bacchus kemudian menuangkan anggur pada batu tersebut membuat batu tersebut berwarna keunguan.
Selanjutnya, pada masa Roma Kuno, batu berwarna ungu sering dimasukkan didalam gelas anggur untuk mencegah peminumnya menjadi terlalu mabuk. Sedangkan, orang mesir kuno percaya batu Amethyst mempunyai kekuatan yang digunakan untuk menjaga makam Firaun.
Selama Periode abad pertengahan, batu amethyst digunakan sebagai obat untuk mencegah kantuk, mempertajam kecerdasan, melindungi pemakainnya dari sihir dan membawa kemenangan dalam pertempuran. Sedangkan, menurut mitologi Arab, batu ini dapat melindungi pemakianya dari mimpi buruk dan asam urat, serta dianggap sebagai batu kesetiaan dan kekuasaan.

Khasiat Batu Amethyst (Kecubung)
1. Untuk Kesehatan: Menanamkan pikiran sadar bagi pemakainya, melindungi dari pengaruh alkohol, menurunkan tekanan darah, mengatasi anemia.
2. Menumbuhkan Kedamaian hati, mendatangkan rasa kasih sayang, mengusir pikiran negatif dan meningkatkan kemampuan untuk mengatasi stres.
3. Meningkatkan kecerdasan pemiliknya dan memberi ketenangan dalam menjalani ujian.
4. Meningkatkan kekuatan batin/Spiritual, kejernihan pikiran dan membuka pikiran.

NB : 
Tolong perhatikan gambar secara teliti agar barang yang sudah di beli tidak kecewa kemudian hari. 
Garansi 100% , Uang Kembali Jika Terbukti tidak Natural !!!
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
  • Bagi Peminat yang Serius Bisa Pesan Via SMS
  • #BUY, Nomor Produk, Nama , Kota, Tiki/Pos/JNE 
  • Contoh #BUY, 44CA, Anthony Harsono, Batam, Tiki
  • Kirim Via SMS 0812-7725-8568

Cus_Service : 0812 7725 8568

Beli

Koleksi Produk Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2013. iNDOTOKO Template Allright reserved.